Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Kami Bantu Merenovasi Kantor Anda

 

BintoroBuild : Perusahaan Jasa Renovasi Kantor di Jakarta | Call : 150130 / 0813 4000 8080 | PT. Bintoro Bangun Indonesia | Garansi Pemeliharaan.

Sebelum Menggunakan jasa Kami, Silahkan Tonton Apa Kata Customer Kami

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Mungkin hal berikut sedang Anda rasakan :

 

  • Berencana merenovasi kantor tetapi bingung mencari kontraktor yang amanah.
  • Mau merenovasi kantor lama agar lebih menarik dan terkonsep bersama kontraktor profesional tetapi takut kemahalan.
  • Ingin merenovasi kantor bersama jasa renovasi kantor Jakarta tetapi takut hasilnya mengecewakan.
  • Sedang mencari jasa renovasi kantor di Jakarta tetapi tidak kunjung menemukan yang tepat.

Jika memang demikian, mari kami bantu wujudkan kantor impian Anda

Tahukah Anda?

  • Membuat suasana kerja yang nyaman dapat membuat karyawan lebih efektif dalam bekerja.
  • Menata kantor membuat karyawan merasa kerasan berlama-lama dikantor.
  • Penggunaan ruang yang baik membuat proses alur pekerjaan lebih efektif dan efisien.
  • Pemilihan material yang berkualitas dapat memperpanjang lama umur bangunan.
  • Biaya untuk renovasi kantor akan lebih mahal dibandingkan bangun baru.

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Data yang didapat saat merenovasi dengan kontraktor :

 

  • Desain denah 2D
  • Visualisasi desain 3D yang sudah dirender halus
  • Gambar kerja atau gambar teknis (DED/ Detail Engineering Design)
  • Time schedule pengerjaan dalam bentuk curva S
  • Perhitungan struktur bangunan
  • As built drawing yang digunakan sebagai rekaman terakhir detail bangunan

Konsultasikan Rencana Renovasi Kantor Anda Kepada Tim Ahli Kami

Anda ingin renovasi kantor anda?

Bingung mencari jasa renovasi kantor di Jakarta yang terpercaya?

Anda takut dikecewakan pada penyedia jasa renovasi kantor di Jakarta yang abal-abal?

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

BintoroBuild adalah salah satu dari unit bisnis Bintoro Corp, PT. Bintoro Bangun Indonesia yaitu perusahaan One Stop Service dengan melayani semua kebutuhan bangunan Anda. Didukung oleh Tenaga ahli yang profesional menjadi aset berharga bagi perusahaan, dan dengan memiliki tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dapat mempertahankan kualitas perusahaan. Kami mengutamakan pembentukan Human Capital melalui program-program spiritual company agar selalu menjaga AMANAH Anda lewat jasa renovasi kantor di Jakarta.

Selain jasa renovasi kantor di Jakarta, kami juga menyediakan jasa lain diantaranya :

  1. Pest Control melalui https://bintoropest.co.id
  2. Cleaning Service melalui https://bintoroclean.co.id
  3. Moving Service melalui https://bintoromover.co.id

Proses Jasa Renovasi kantor di Jakarta BintoroBuild

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Setiap bangunan anda memiliki umur bangunannya dimana Anda harus melakukan renovasi jika bangunan tersebut sudah cukup tua, jika Anda membiarkannya akan membahayakan bagi keselamatan karyawan Anda.

Seiring berjalannya zaman dan kreatifitas, desain kantor yang sekarang terus berkembang. Bermacam-macam desain yang unik dan menarik, muncul dari ide para arsitek terbaik di Indonesia. Tentunya, akan sangat membosankan jika masih menggunakan desain yang lama dalam jangka waktu yang lama sedang desain baru terus bermunculan.

Kami menyarankan untuk merenovasi bangunan sekitar 5 – 10 tahun sekali sehingga langkah antisipasi jika terjadi kerusakan dan penggantian desain ruangan yang dapat meningkatkan mood karyawan Anda saat sedang bekerja.

Kami dapat membantu Anda melalui beberapa jasa berikut :

  • Jasa Renovasi dan Perbaikan kantor
  • Jasa Renovasi dan Perbaikan Kamar Mandi
  • Jasa Renovasi dan Perbaikan Atap / Genteng
  • Jasa Renovasi dan Perbaikan Lantai
  • Jasa Renovasi dan Perbaikan Pagar
  • Jasa Renovasi Meningkat kantor
  • Jasa Renovasi Tambah Ruangan
  • Jasa Renovasi Membuat Dak
  • Jasa Pengecatan
  • Jasa Pengurusan Pembuatan IMB

Pekerjaan renovasi kantor perlu di survey terlebih dahulu agar Anda dapat rekomendasikan segala ide dalam melakukan renovasi kantor kepada tim Quantity Surveyor BintoroBuild. Sertakan keterangan yang detail kepada tim kami mengenai apa saja  yang ingin Anda lakukan untuk renovasi dan beritahukan kepada kami mengenai spesifikasi material yang Anda sukai.

Jika renovasi kantor Anda membutuhkan jasa desain, baik desain arsitek ataupun desain interior, maka Anda harus lewati tahap ini. Namun, jika Anda memiliki desain kantor sendiri, Anda bisa  langsung koordinasikan desain kantor Anda dengan Quantity Surveyor BintoroBuild.

Kami berikan fasilitas desain gambar GRATIS bagi Anda yang memakai jasa renovasi kantor BintoroBuild. Syaratnya, Anda cukup menggunakan jasa BintoroBuild dan memberikan tanda jadi DP sejumlah Rp. 10.000.000,-.

Apabila nanti Anda memakai jasa renovasi kantor kami, tanda jadi sejumlah Rp. 10.000.000,- bisa langsung mengurangi keseluruhan total nilai proyek renovasi kantor yang tersaji di RAB. Contoh, jika RAB yang kami kirim adalah senilai Rp. 140.000.000,- maka selanjutnya Anda hanya bayar sisanya saja yaitu sebesar Rp. 130.000.000,-

Namun, jika Anda merasa tidak cocok dengan kami dan tidak menggunakan jasa renovasi kantor kami, maka kami hanya akan mencharge biaya desain gambar saja. Harga biaya jasa desain gambar tergantung dari perhitungan hasil gambar itu sendiri. Anda bisa langsung koordinasi dengan marketing officer kami untuk kesepakatan harga gambar.

Jika desain yang Anda inginkan sudah siap, atau sudah telah selesai kami kerjakan, maka untuk tahap selanjutnya adalah pengolahan RAB (Rencana Anggaran Biaya). Di dalam RAB, Anda dapat melihat harga dari masing-masing detail pekerjaan, spesifikasi material, durasi pekerjaan, dan catatan kecil mengenai proyek.

Pada tahap RAB ini, Anda bisa menyesuaikan budget Anda dengan RAB kami. Misalnya, dengan melakukan penambahan atau pengurangan pekerjaan, mengganti bahan material yang diinginkan, dan meminta durasi pekerjaan dipercepat atau diperlambat.

Jika Anda telah menyetujui RAB yang kami buat, maka tahap selanjutnya akan kami buatkan SKK (Surat Kontrak Kerja) dengan rincian sebagai berikut:

  • biaya jasa serta spesifikasi material yang akan dipergunakan
  • lamanya durasi waktu untuk melakukan pengerjaan proyek
  • jadwal pembayaran bertahap/ per termine
  • hak dan kewajiban masing-masing kontraktor dan klien

Setelah SKK ini sudah di tandatangani, maka secara umum detail pekerjaan sudah tidak dapat Anda ubah dipertengahan proyek. Dikarenakan perubahan detail pekerjaan yang dapat mengganggu RAB yang telah ada.

Namun, jika Anda ingin melakukan penambahaan pengerjaan, pengurangan pekerjaan, ataupun perubahan pekerjaan, maka kami akan membuatkan surat Addendum secara terpisah dari SKK yang sebelumnya.

Berikutnya setelah Anda menanda tangani surat kontrak kerja, kami akan  buatkan invoice sesuai dengan termine yang telah disepakati. Anda dapat melakukan pembayaran sesuai invoice yang Anda terima.

Kami akan melakukan pekerjaan setelah Anda melakukan pembayaran termine pertama. Pekerjaan yang akan kami kerjakan adalah sesuai dengan RAB yang telah  tercantum kedalam surat kontrak kerja.

Penambahan, pengurangan, serta perubahan pekerjaan segera langsung disampaikan kepada Project Manager sehingga kami akan proses surat Addendum. Mohon untuk menghindari langsung meminta kepada tukang kami dikarenakan jika hal itu terjadi maka kami terbebas dari semua tuntutan yang ada.

Perubahan, penambahan, dan pengurangan pekerjaan akan dicantumkan kedalam surat “Addendum dan surat tersebut terpisah dari surat kontrak kerja pertama.

Jika “Addendum” merubah RAB, maka kami akan buatkan secara terpisah dalam invoice yang berbeda dari project yang sebelumnya. Namun apabila “Addendum” kurang dari biaya, maka kelebihan dana tersebut akan kami kembalikan.

Jika pekerjaan telah selesai, kami akan mengajak Anda untuk menchecklist untuk memastikan kualitas pekerjaan apakah telah sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda suka maka kami buatkan berita acara.

Berita acara terdiri dari 2 macam yaitu :

  1. Berita Acara Parsial
    Berita acara per pekerjaan / per termine
  2. Berita Acara Final
    Berita acara secara keseluruhan yang terdiri dari berita acara parsial

Jika pekerjaan kami belum sesuai dengan keinginan Anda, mohon langsung sampaikan kepada tim kami agar segera diperbaiki.

Jika sudah puas, mohon tanda tangani berita acara pekerjaan yang kami buatkan. Dengan menandatangani berita acara tersebut berarti menyatakan  bahwa pekerjaan tersebut telah selesai. Jika sudah ditandatangani, maka Anda tidak dapat merevisi pekerjaan tersebut.

Sebagai bentuk menjaga kualitas pekerjaan, kami akan memberikan garansi pemeliharaan selama 3 bulan,  yang akan kami buatkan dalam bentuk sertifikat jaminan pekerjaan.

PT. Bintoro Sinergi Korpora merupakan perusahaan One Stop Service dimana selain bergerak di bidang konstruksi dan renovasi, kami juga bergerak di beberapa bidang berikut :

  • Pembasmi Hama di https://BintoroPest.co.id
  • Jasa Kebersihan di https://BintoroClean.co.id
  • Jasa Pindahan di https://BintoroMover.co.id

Jika Anda senang menggunakan jasa BintoroBuild, kami harapkan memberikan TESTIMONI dan REKOMENDASI, akan kami berikan voucher dan bonus dari unit bisnis kami yang lain.

Kepuasan Anda adalah TANGGUNG JAWAB kami dan BONUS bagi Anda.

Cari jasa renovasi kantor di Jakarta terpercaya?

Percayakan jasa kontraktor kantor kepada perusahaan yang terpercaya, demi kenyamanan Anda sendiri.

BintoroBuild Pilihan Tepat Untuk Jasa Renovasi Rumah di Jakarta

Amanah

Sebagai perusahaan berbudaya spiritual company, kami berusaha untuk menjaga amanah klien dengan melayani dengan sepenuh hati.

Rumah Taat

Kami bisa bantu Anda mewujudkan rumah yang muslim-friendly. Nikmati kenyamanan maksimal saat beribadah di dalam rumah.

Rumah Hemat Energi

Penerapan konsep hemat energi oleh tim kami dalam mendesain dapat membantu Anda meminimalisir biaya operasional bulanan.

Rumah Anti Hama

Buang rasa khawatir Anda terhadap serangan dari hama rumahan seperti tikus, rayap, dan kecoa karena kami dapat memberikan proteksi ekstra.

Bersertifikat

Tim kami telah membekali diri dengan sertifikat di bidangnya masing-masing yang bekerja berdasarkan SOP dan standar kualitas terbaik.

Harga Terbaik

Kami memberikan penawaran harga terbaik untuk kualitas terbaik. RAB dirancang secara transparan, juga dapat disesuaikan dengan budget.

Gratis Konsultasi

Layanan konsultasi secara gratis bersama tim ahli kami berhak Anda nikmati. Silahkan datang ke kantor atau konsultasi secara online.

Bergaransi

Salah satu layanan purna jual kami yaitu adanya garansi pemeliharaan selama 3 bulan sebagai bentuk penjagaan kualitas hasil pekerjaan.

Profesional

Staff dan karyawan kami merupakan tim profesional dan berkompeten di bidangnya untuk memastikan hasil kerja terbaik.

Rumah Sehat

Kami dapat merencanakan secara strategis agar rumah Anda memenuhi kriteria sebagai rumah sehat yang penting bagi penghuni rumah.

Rumah Smart

Bersama kami Anda juga wujudkan Smart-Home dengan berbagai penggunaan peralatan modern berteknologi canggih dalam rumah.

Rumah Anti Virus dan Bakteri

Kami pun juga memiliki treatment khusus yang dapat membuat rumah Anda lebih terjaga dari serangan virus dan bakteri.

Tepat Waktu

Ketepatan waktu dalam pekerjaan menjadi target utama kami. Untuk itu, kami akan berusaha bekerja sesuai time schedule yang telah disepakati.

Kualitas Kerja

Kualitas kerja terbaik dan memuaskan dapat Anda peroleh dalam setiap tahapan proyek, mulai dari awal perencanaan sampai pasca proyek.

Fast Respon

Tim kami akan senantiasa memberikan informasi yang Anda butuhkan dan memberikan solusi secara cepat, tepat, dan tuntas.

One Stop Living Service

Bonus dari unit bisnis Bintoro Corp seperti jasa anti rayap atau jasa kebersihan bisa Anda dapatkan setelah menggunakan jasa Bintoro Build.

jasa renovasi

Paket Harga Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Harga Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Untuk menentukan harga jasa renovasi kantor di jakarta, kami harus terlebih dahulu melakukan survey  untuk mengetahui secara pasti apa saja yang ingin Anda renovasi. Segera ajukan jadwal survey melalui klik tombol disamping.

Dapatkan Pelayanan Maksimal
Perusahaan Jasa Renovasi Rumah di Jakarta
Yang Profesional dan Legal

100 Lebih Karyawan Bintoro Corp Siap Totalitas Dalam Memberikan Pelayanan Prima

 

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

BintoroBuild Ada Disekitar Anda

Kantor Pusat

Grha Bintoro
Casamora Square
Jalan Sirsak, Kav AA1 – AA6
Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Kantor Cabang Jawa Tengah

El Samara Coworking Space
Jl. Wora Wari No.3, Sriwedari,
Kec. Laweyan, Kota Surakarta,
Jawa Tengah

Kantor Cabang Bandung

Gedung Mulia Sejahtera
Jalan Terusan Jakarta no.175, Antapani Kulon
Kec. Antapani, Kota Bandung
Jawa Barat

Hal Yang Sering Ditanyakan

Ya, Bintoro Build – bagian dari Bintoro Corp merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Bintoro Bangun Indonesia. Selain telah mengantongi Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), kami sudah tergabung ke asosiasi perusahaan jasa konstruksi. Selain itu, kami juga memiliki tenaga ahli handal yang memiliki sertifikasi terkait untuk menjamin kualitas pekerjaan. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan kami.

Pengurusan IMB bisa Anda dapatkan secara gratis ketika Anda menggunakan jasa pembangunan dengan Bintoro. Namun, kami tidak dapat memastikan langsung apakah IMB  Anda keluar karena hal tersebut merupakan wewenang pemerintah terkait. Dengan kata lain, kami hanya membantu proses pengajuan IMB saja.

Range harga kami berada pada kisaran Rp. 3.500.000 – Rp. 10.000.000 per meter persegi. Total biaya pembangunan bisa sangat bervariasi tergantung dari spesifikasi bangunan yang Anda gunakan.

Untuk rumah 1 lantai biasanya memakan waktu sekitar 3-5 bulan, sedangkan untuk 2 lantai umumnya 4-8 bulan. Adapun rumah yang besar bisa memakan waktu 8-12 bulan. Semua tergantung dari besaran pekerjaan yang dilakukan.

Ya, ada. Biaya survey kami sebesar Rp. 1.500.000 dimana Anda akan mendapatkan :

  1. Denah rencana proses pengerjaan
  2. RAB kasaran

Tetapi, jika Anda sudah mendapatkan gambaran kasar dan ingin mendesain rumahnya menggunakan jasa arsitek kami, maka biaya Rp. 1.500.000 tersebut bisa untuk mengurangi total biaya jasa arsitek. Dan jika Anda menggunakan jasa pembangunan kami, maka biaya arsitek yang sudah Anda bayarkan bisa untuk mengurangi DP biaya pembangunan. Sehingga bisa dikatakan bahwa biaya survey dan biaya desain adalah gratis.

Ratusan proyek sudah kami selesaikan dengan baik.Anda bisa melihat detail proyek kami disini. Anda juga bisa melihat testimoni dari para konsumen kami disini.

Tidak semua konsumen mau memberikan testimoni dalam bentuk video dikarenakan alasan pribadi mereka seperti malu di shooting, pejabat tertentu yang tidak mau di publish, sibuk, dan alasan lainnya. 😉

Dengan senang hati Anda akan ditemani tim marketing dan tim proyek kami untuk melihat proyek-proyek kami yang sedang berjalan. Bahkan kami sangat menyarankan Anda melihat hasil kerja kami terlebih dahulu.

Dengan senang hati kami membuka pintu kantor kami untuk Anda, meski hanya sekedar berkonsultasi saja. Kami akan siapkan kopi kesukaan Anda untuk menemani sesi konsultasi 😉

Urusan Renovasi Rumah, Jangan Salah Pilih Kontraktor Agar Tidak Menyesal

Jasa Renovasi Kantor di Jakarta

Konsultasi Sekarang

Semua Kebutuhan Anda Ada Disini

Semua kebutuhan Anda untuk merenovasi kantor supaya lebih nyaman kami sediakan mulai dari renovasi kamar mandi, lantai, tambah ruangan, pengecetan, dan renovasi lainnya.

Segera hubungi kami.

Percayakan jasa renovasi kantor di jakarta kepada perusahaan berpengalaman, jika Anda ingin karyawan bekerja lebih produktif dan efektif dalam bekerja.

Klik Disini
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum,

Ada yang bisa kami bantu Pak/Bu?